Arsip Blog

Senin, 06 November 2023

ABOUT ME!!


    Halo peeps!!

Ini adalah sebuah web blog milikku yang berisi tentang kegiatan seputar kesehatan gigi dan kegiatan lainnya. Dengan blog ini aku ingin membagikan cerita, pengalaman, dan kenangan kepada kalian yang berkunjung. Semoga apa yang aku tulis dan unggah di sini dapat memberikan suatu informasi yang berguna ya

Sebelumnya aku ingin ngucapin terima kasih udah berkunjung ke situs blog yang aku kelola ini, tak kenal maka tak sayang, kenalin aku Fionna Qotrunada dan biasa dipanggil Fionna. Sekarang aku berumur 21 tahun. Aku berasal dari Boyolali, Jawa Tengah dan aku adalah anak kedua dari 1 bersaudara. Aku adalah mahasiswa aktif Poltekkes Kemenkes Semarang, Jurusan Kesehatan Gigi, Prodi Terapi Gigi Sarjana Terapan. Aku membuat blog ini untuk sharing ilmu apa aja yang aku punya ke teman-teman semuanya, salam kenal semuanya and let’s study together y’all!


The Modern and Digital Transformation of Oral Health Care

  Aplikasi CRAFT sebagai Alat Penilaian Risiko Karies  pada Anak Usia 3 - 6 Tahun Karies anak usia dini (ECC) menjadi masalah utama di selur...